Tips Memilih Smartphone Yang Berkualitas


Smartphone sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap hari,dan OS android yg banyak diminati dari kalangan bawah sampai atas.

Tapi pernahkah kalian mengalami berbagai masalah setelah membeli Smartphone Android dan kalian merasa menyesal telah membeli salah satu produk smartphone yg mungkin produk gagal.

Tenang aja guys kali ini Media Positif akan memberikan Tips Memilih Smartphone Operating System Android Yang Berkualitas , dan pastinya Kalian tidak akan menyesal. 


Memilih Smart Phone Yang Berkualitas :

  • Budget


Menyesuaikan budget yg kalian punya,kalau kalian masih bingung bisa searching di google banyak pilihan Smartphone dari mulai di bawah 1 juta sampai puluhan juta guys.Pastikan Smartphone yg kalian pilih sesuai dengan budget kalian.


  • Spesifikasi Unggulan

Menentukan Spesifikasi Unggulan kalian seperti contoh kalian ingin mencari smartphone dengan kamera yg jernih atau buat game,biasanya tiap Produk Smartphone mempunyai keunggulan masing2 dalam produknya jadi pilihlah yg menurut kalian paling dibutuhkan.


  • Merk

Kalau untuk urusan merk kalian harus pintar2 memilih , kalian harus tau merk yg banyak diminati, kalau belum tau kalian bisa minta pendapat ke teman2/sahabat kalian, karena menurut saya sih ini bisa dilihat dari pengalaman penggunanya.


  • Daya Baterai

Jangan meremehkan yg satu ini guys apalagi kalian yg non-stop memakai smartphone, dan baterai yg paling banyak di keluhkan para pengguna smartphone, tentunya kalian harus memilih daya baterai yg paling besar,sehingga kalian tidak perlu khawatir saat berpergian di luar rumah.

  • Operating System

Pilihlah OS terbaru karena bayak fitur yg ditawarkan , dari mulai tampilan sampai keunggulannya dan pastinya lebih bagus dan menarik.

  • Kekurangan

Selain kelebihan pasti ada kekurangannya karena setiap produk memiliki kekurangan masing2, jadi kalian harus hati2 dalam memilih samrtphone, untuk mengetahui kekurangan kalian bisa cari di group facebook karena di dalam group tersebut banyak keluhan dari pengguna smartphone yg kalian pilih sehingga kalian bisa mengetahui apa saja kekurangannya, dan lihat kekurangnya apakah masih masih batas wajar atau rentan mengalami kerusakan.


Gimana sudah tau kan Cara Memilih Smartphone yg berkualitas, Jadi jangan asal memilih produk smartphone ya guys,biar kalian tidak menyesal setelah membelinya.

Smartphone For Smart User

Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.

Related Posts

Previous
Next Post »