Apple Meluncurkan iPhone X


Setelah memperkenalkan iPhone 8, Apple juga memperkenalkan iPhone X (iPhone Ten) dalam sebuah acara peluncuran di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat.
iPhone X ini di perkirakan di buka pemesanannya pada 27 Oktober 2017 dan dipasarkan secara global pada 3 November 2017.

Visi Apple adalah selalu untuk membuat sebuah iPhone yang sepenuhnya layar. Salah satu yang begitu mendalam perangkat itu sendiri menghilang ke dalam pengalaman. Dan begitu cerdas itu dapat merespon ketukan, suara anda, dan bahkan sekilas. Dengan iPhone X, visi itu sekarang menjadi kenyataan.



Desain iPhone X memiliki layar ukuran 5.8‑inch Super Retina punya layar penuh tanpa tombol Home dengan teknologi layar OLED.Dan memiliki tampilan yg mempekerjakan teknik-teknik baru dan teknologi tepat mengikuti kurva desain, semua jalan ke elegan dengan sudut-sudut membulat.


iPhone X ini memiliki bahan dari kaca yg paling tahan lama yang pernah ada di smartphone, depan dan belakang.Bodi iPhone X berbalut Stainless Steel Surgical‑grade yg Tahan air dan debu.


Kamera iPhone X memiliki resolusi 12 megapixel dengan menyertakan sistem OIS kedua di kamera tele ƒ / 2,4 yang kuat. Bersama kedua kamera memungkinkan zoom optik untuk mendekatkan Anda dengan subjek Anda. Dan kumpulkan gambar yang menakjubkan dengan mode Portrait.dan memiliki optik gambar-stabil kamera dengan mesin canggih memakai chipset A11 Bionic.


iPhone X ini memiliki fitur baru yaitu Face ID yg kuat dan aman sistem otentikasi yang bahkan lebih nyaman dari Touch ID.Face ID ini berguna agar Pengguna tak perlu lagi memasukkan password atau memindai sidik jari dan melakukan pembayaran dengan cepat, mudah, dan intuitif.


Harga ??

iPhone X memiliki 2 versi dengan Kapasitas Internal yg berbeda,untuk versi 64 GB dijual dengan harga  US $999 atau setara dengan Rp 13 juta,dan untuk versi 256 GB dijual dengan harga US $1.149 atau setara dengan Rp 15 juta.

Gimana kalian minat dengan iPhone Terbaru ini ?
Dengan Desain yg sangat elegan dan memiliki fitur yg sangat keren.

Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.

Related Posts

Previous
Next Post »