Perbedaan iPhone Dan Android


Selamat datang di Media Positif!

  Di artikel pertama ini saya akan membagikan sedikit informasi yg sering ditanyakan
(apa itu ??)

  Sering kita melihat anak2 muda menggunakan smartphone,apalagi di jaman sekarang anak2 eSDe pun sudah pandai memainkan smartphone.
dan hampir semua belum tau perbedaannya dan masih bingung membeli IPHONE atau ANDROID ? (kan sama2 smartphone emang apa bedanya ?).
Nah kali ini saya akan membagikan artikel tentang Beberapa Perbedaan IPHONE dan ANDROID langsung aja nggak usah basa basi cuss :


- PENJELASAN:


  iPhone adalah jajaran telepon pintar(SmartPhone) yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc.
iPhone menggunakan Operating System iOS yang dikenal dengan nama "iPhone OS" sampai pertengahan 2010,
sesaat setelah peluncuran iPad. iPhone pertama diluncurkan tanggal 29 Juni 2007.

  Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet.
Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005.
Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras,
perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler.Ponsel Android pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008.

- PERBEDAAN:




ANDROID Adalah Operating System (OS) Dan IPHONE Nama Perangkat



   Nah ini banyak yg beranggapan salah tetang ANDROID disandingkan dengan IPHONE (kenapa ?)karena Android sendiri itu adalah Nama Operating System
yg di ciptakan oleh GOOGLE dan sedangkan Iphone adalah nama perangkat yg diproduksi oleh APPLE dan nama Operating Systemnya adalah IOS.


Desain Perangkat





  Kalau merk yg satu ini jelas lebih WOW karna IPHONE dari bentuknya telihat elegant,pada umumnya menggunakan bahan dasar kaca khusus,dan pasti terlihat cool kalau kalian punya smartphone yg satu ini.
sedangkan ANDROID itu sediri tergantung Merk HP nya guys,Karna desain tiap perusahaan smartphone berbeda-beda.


Hardware





  Hardware yg biasa kita sebut Perangkat Keras,Hmm.. kalau ini sih tergantung budget yg kita punya guys(biasanya),karna tiap perusahaan pasti tidak mau kalah dalam
bersaing dari segi hardwarenya untuk memikat pembeli.


Spesifikasi





  Nah yg ini sering dipertanyakan para gamers agar smartphonenya tidak lag saat bermain game.
Untuk APPLE sendiri sih tidak usah diragukan lagi dari segi grafik dan spesifikasinya pasti memuaskan.
  Tapi bukan berarti ANDROID kalah atau dibilang lemot,karna tiap perusahaan berbeda-beda,tapi ada juga kog dari perusahaan yg memproduksi smarphone Beroperating System ANDROID yg gk kalah dengan APPLE.


Harga ??





  Kalau urusan harga sih tidak usah di pertanyakan lagi Yang mahal pasti terjamin,
(trus ada gk yg murah tapi bagus ?)jangan kuatir guys ada juga kog dari perusahaan yg menggunakan Operating System Android harganya merakyat :),
dan banyak yg bertanya kenapa APPLE harganya MAHAL ? ya iyalah karna Perusahaan APPLE membuat iPhone biar penggunanya merasa nyaman dan pastinya dijamin PUAS !



- KESIMPULAN:


  Nah itu guys beberapa perbedaan IPHONE Operating System IOS Dan Operating System ANDROID,tapi kesimpulanya adalah semua tegantung selera.
Saran saya sih dalam memilih SMARTPHONE kita harus tau apa yg diperlukan atau yg cocok buat kita (temasuk budget yg kita punya) dan jadilah SMARTUSER !

  Terima kasih telah mengunjungi Media Positif, semoga dari artikel yg saya bagikan bisa bermanfaat untuk kalian, dan jangan lupa bagikan kepada teman2 kalian,
karna berbagi itu indah walaupun berbentuk Ilmu (pengetahuan):)

Jangan lupa terus pantengin Media Positf,saya akan terus membagikan artikel yg mungkin(harus) bermanfaat untuk anda !

Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.

Related Posts

First

1 comments:

Write comments